Author Topic: FoxInCloud version 2.0 is available!  (Read 1465 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Alidin

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 103
FoxInCloud version 2.0 is available!
« on: December 06, 2013, 04:27:13 AM »
Sekedar info aja  :thumbsup:. Ane sendiri lom pernah nyoba & (masih) kagak ngerti   :icon_study: :icon_biggrin: :

Sumber  : http://www.universalthread.com/ShowHeaderNewsOneItem.aspx?ID=38375

Road Map : http://foxincloud.com/roadmap.php

Offline agooze

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 131
Re: FoxInCloud version 2.0 is available!
« Reply #1 on: December 07, 2013, 10:50:23 AM »


udah saya coba pake system sederhana... os windows 7 ram 8gb.... tapi gak jalan.

Ada yang sudah coba tapi jalan ??

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.018
  • Awas ya...
Re: FoxInCloud version 2.0 is available!
« Reply #2 on: December 07, 2013, 10:40:30 PM »


udah saya coba pake system sederhana... os windows 7 ram 8gb.... tapi gak jalan.

Ada yang sudah coba tapi jalan ??
Iya lah - jelas jalan nggak ada masalah selain masalah berbayar... Masak mungkin diiklankan oleh yang buat kalau belum tentu jalan

Offline Alidin

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 103
Re: FoxInCloud version 2.0 is available!
« Reply #3 on: December 08, 2013, 05:32:13 AM »
@Agooze, coba alternatif yg ini yang gratisan, mudah2an bisa JALAN-jalan  :)
http://activevfp.codeplex.com/
Kalau P'David sih mau yg bayar atau yg gratisan pasti Jalan aja, ngebut lagi jalannya..  :toothy4:

Offline agooze

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 131
Re: FoxInCloud version 2.0 is available!
« Reply #4 on: December 09, 2013, 09:50:31 AM »


udah saya coba pake system sederhana... os windows 7 ram 8gb.... tapi gak jalan.

Ada yang sudah coba tapi jalan ??
Iya lah - jelas jalan nggak ada masalah selain masalah berbayar... Masak mungkin diiklankan oleh yang buat kalau belum tentu jalan


silahkan di coba dulu lah....  kalau jalan ... kan bisa bagi2 info triknya... :icon_thumright:

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.018
  • Awas ya...
Re: FoxInCloud version 2.0 is available!
« Reply #5 on: December 13, 2013, 11:40:45 PM »


udah saya coba pake system sederhana... os windows 7 ram 8gb.... tapi gak jalan.

Ada yang sudah coba tapi jalan ??
Iya lah - jelas jalan nggak ada masalah selain masalah berbayar... Masak mungkin diiklankan oleh yang buat kalau belum tentu jalan


silahkan di coba dulu lah....  kalau jalan ... kan bisa bagi2 info triknya... :icon_thumright:

ya silahkan segera laksanakan Agooze!... agar KAMU bisa segera bagi2  hasilnya,  udah banyak yang tunggu tuh, koq malez banget sih

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.722
  • Newbie
Re: FoxInCloud version 2.0 is available!
« Reply #6 on: December 15, 2013, 08:29:30 AM »
daripada pakai foxincloud mending pakai "foxy" aja  :icon_biggrin: ...  btw sebenernya jika vfp2iis pada kerangka dasarnya  dirubah di customize ke model sekarang cukup sekitar 10% saja dari total koding yang sudah ada semisal ke ajax saja itu sudah lebih dari cukup untuk me-replika foxincloud