Author Topic: Software Rumah Sakit  (Read 3704 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline fox_cat

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 142
    • http://
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #15 on: August 15, 2013, 08:13:00 AM »
selamat siang bos, newbie mau coba menawarkan

untuk software rumah sakit terintegrasi bisa dilihat di www.amandasoft.net

proposalnya bisa di download di www.amandasoft.net/download/hms-his.rar

dibuat dengan foxpro, dan sudah ada 60 rs yang memakainya

terima kasih. salam

Offline andisheva

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 787
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #16 on: August 15, 2013, 12:56:45 PM »
Close, sudah dapat.
Sayang sudah closed... :toothy4:
dibuat dengan foxpro, dan sudah ada 60 rs yang memakainya
Kalau harga program rumah sakit nya 20 jt..kali 60 rs...wih..sudah dapat 1,2 Miliar nih....mantap.... :icon_biggrin:

andisheva



Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #17 on: August 15, 2013, 01:21:56 PM »
Close, sudah dapat.
Sayang sudah closed... :toothy4:
dibuat dengan foxpro, dan sudah ada 60 rs yang memakainya
Kalau harga program rumah sakit nya 20 jt..kali 60 rs...wih..sudah dapat 1,2 Miliar nih....mantap.... :icon_biggrin:
andisheva
Dulu sempat hitung2 begitu juga... masalahnya gini: dalam keadaan normal sebenarnya syukur2 kalau kita bisa dapat kerjaan berupa pembuatan aplikasi rumahsakit 3 buah setahunnya, jadi untuk 60 rs butuh 20 tahun ya..., hmmm... atau sekitar 7000 hari x 2bungkus rokok plus kopi dan gorengan = 7000 x 40rb rph = +/- 400juta, nah kalau rokok pimpro ikut kita tanggung bisa nggak sisa untuk sarapan dan makan siang... susah juga ya

Offline andisheva

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 787
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #18 on: August 15, 2013, 03:43:31 PM »
Dulu sempat hitung2 begitu juga... masalahnya gini: dalam keadaan normal sebenarnya syukur2 kalau kita bisa dapat kerjaan berupa pembuatan aplikasi rumahsakit 3 buah setahunnya, jadi untuk 60 rs butuh 20 tahun ya..., hmmm... atau sekitar 7000 hari x 2bungkus rokok plus kopi dan gorengan = 7000 x 40rb rph = +/- 400juta, nah kalau rokok pimpro ikut kita tanggung bisa nggak sisa untuk sarapan dan makan siang... susah juga ya
Kalau nggak ingin berat di ongkos rokok , ya pakai rokok 'tingwe'..rokok 'ngelinting dewe' istilah di jawa .... :toothy4:

andisheva

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #19 on: August 16, 2013, 03:16:56 PM »
Dulu sempat hitung2 begitu juga... masalahnya gini: dalam keadaan normal sebenarnya syukur2 kalau kita bisa dapat kerjaan berupa pembuatan aplikasi rumahsakit 3 buah setahunnya, jadi untuk 60 rs butuh 20 tahun ya..., hmmm... atau sekitar 7000 hari x 2bungkus rokok plus kopi dan gorengan = 7000 x 40rb rph = +/- 400juta, nah kalau rokok pimpro ikut kita tanggung bisa nggak sisa untuk sarapan dan makan siang... susah juga ya
Kalau nggak ingin berat di ongkos rokok , ya pakai rokok 'tingwe'..rokok 'ngelinting dewe' istilah di jawa .... :toothy4:

andisheva
berat di waktu... 20tahun itu agak susah dapetnya loh

Offline RaKafox

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 106
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #20 on: August 16, 2013, 04:50:19 PM »
mungkin softwarenya tinggal copy-paste dan rubah kop rumah sakit langsung jalan pak... jadi gak makan waktu banyak, paling 10 menit... jadi cuman habis rokok sebatang, kopi 1/2 gelas dan gorengan tempe 1....  :tongue9:

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #21 on: August 16, 2013, 11:05:33 PM »
mungkin softwarenya tinggal copy-paste dan rubah kop rumah sakit langsung jalan pak... jadi gak makan waktu banyak, paling 10 menit... jadi cuman habis rokok sebatang, kopi 1/2 gelas dan gorengan tempe 1....  :tongue9:
lah,  mumpung proyek rumahsakit kan kesempatan kenalan banyak suster baru plus explore kemungkinan2 lain dong..., jadi tetep aja gimanapun berat di waktu dan konsekwensinya ongkos ya..., hmmm .. mending disubkon aja kali... ato lebih aman lagi kalo rumahsakitnya nggak usah pake software aja, yang lebih penting sebenarnya dokternya hadir dan persediaan obat cukup

Offline foxy

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.605
    • Foxy Land
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #22 on: August 17, 2013, 09:51:22 PM »
@fox_cat: :icon_thumright:

foxy
This post is provided as is. Feel free to use all the codes and information, however understand that I don't have any obligations to fix any bug(s) or follow up this subject.

Offline @fm

  • Full Member
  • *
  • Posts: 68
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #23 on: August 19, 2013, 12:30:28 AM »
demo prog ada gak??

Offline shes12

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 246
  • Foxpro since 2000
    • prosoftindo
Re: Software Rumah Sakit
« Reply #24 on: August 29, 2013, 09:33:40 AM »
 :icon_thumright:
better technique for better result .... ! keep learning !

http://www.facebook.com/siswanto.almatin
http://almatinsiswanto.wordpress.com
whatsapp : 081369794689