Author Topic: Lowonga kerja di Tasikmalaya  (Read 3229 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Dian_Sastro

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.066
  • Kecantikan, Bukan Modal Utama Saya
    • http://www.irenk.com
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #15 on: April 24, 2012, 12:18:37 PM »
Jadi inget waktu pertama kali pake id ini......

Ada cowo ngajak kenalan...hai saya anu...usia 32thn wkwkwkw

Sedangkan tuh cowo jg lagi YM an ama "aku" hehehe.......  :icon_biggrin:


Offline abunuralif

  • Full Member
  • *
  • Posts: 68
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #16 on: May 01, 2012, 05:56:03 AM »
Terbuka juga buat Wanita

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #17 on: May 01, 2012, 09:13:35 PM »
Quote
Jadi inget waktu pertama kali pake id ini......

Ada cowo ngajak kenalan...hai saya anu...usia 32thn wkwkwkw

Sedangkan tuh cowo jg lagi YM an ama "aku" hehehe.......  :icon_biggrin:
??? ??? ???

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #18 on: May 01, 2012, 09:15:13 PM »
Terbuka juga buat Wanita
hati2 dengan wanita yang satu itu, udah ada yang punya dan pingitan keknya

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #19 on: May 01, 2012, 09:30:39 PM »
Quote
hati2 dengan wanita yang satu itu, udah ada yang punya dan pingitan keknya
emang apa bedanya di pingit sama diborgol atau di pantek  :laughing3:

Offline abunuralif

  • Full Member
  • *
  • Posts: 68
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #20 on: July 14, 2012, 11:15:39 PM »
masih dibutuhkan.. silakan di coba.. siapa tahu cocok

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #21 on: July 16, 2012, 12:42:15 AM »
masih dibutuhkan.. silakan di coba.. siapa tahu cocok
langsung aja bilang SUNDUL

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #22 on: July 16, 2012, 06:13:20 AM »
Dibutuh lagi yang baru atau pengganti yang lalu udah out?

Offline abunuralif

  • Full Member
  • *
  • Posts: 68
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #23 on: September 16, 2012, 03:28:31 AM »
sundul

Offline boyo_ireng

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 721
  • Newbie
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #24 on: September 16, 2012, 10:03:56 AM »
Dibutuhkan lagi yang baru atau pengganti yang lalu udah out?
BOIT

"PENTING UNTUK DIINGAT BAHWA SISTEM YANG BAIK PADA KLIEN ADALAH JAMINAN SUMBER PENDAPATAN ANDA ! " on: May 22, 2011, 10:21:20 PM ยป by davidmustakim

Offline andisheva

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 785
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #25 on: September 17, 2012, 08:36:58 AM »
Dibutuh lagi yang baru atau pengganti yang lalu udah out?
sundul
Ditanya kok malah nyundul...kan sakit tuh kena jidat.... :toothy4:

andisheva

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Lowonga kerja di Tasikmalaya
« Reply #26 on: September 17, 2012, 08:47:04 AM »
kan semua orang punya hak untuk tidak menjawab
tapi ingat, hak menyundul itu hanya untuk yg botak