Author Topic: Grid tdk bisa refresh  (Read 1712 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline abid Kece

  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Buat apa... susah... lebih baik kita bergembira...
Grid tdk bisa refresh
« on: June 16, 2009, 08:14:48 PM »
salam foxmania...

saya telah membuat grid dengan Recordsource nya mengambil data di MySQL.. yang jadi masalah kenapa pada saat input data kok gak bisa tampil di grid-nya ?? padahal sudah sy refresh


Help Me..  :crybaby2:


Offline CarubBawor

  • Senior Member
  • *
  • Posts: 407
  • Blaka Suta, Ora Tedeng AlingAling, Lugu Tapi Jujur
    • CarubBawor
Re: Grid tdk bisa refresh
« Reply #1 on: June 16, 2009, 08:49:09 PM »
thisform.grid1.RecordSource =''
sele * from tAnu into curs curAnu
thisform.grid1.RecordSource ='curAnu'
thisform.grid1.refr
- Rajin Belajar
- Rajin Bekerja
- Rajin Beribadah
- Rajin Beramal

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Grid tdk bisa refresh
« Reply #2 on: June 16, 2009, 10:51:06 PM »
tanggung Mas Carub, tambah 2 baris kasih contoh dari koneksinya

Offline CarubBawor

  • Senior Member
  • *
  • Posts: 407
  • Blaka Suta, Ora Tedeng AlingAling, Lugu Tapi Jujur
    • CarubBawor
Re: Grid tdk bisa refresh
« Reply #3 on: June 17, 2009, 06:37:02 AM »
Aduh Pak David aja deh... tangan saya agak pegel dah nulis 4 baris...
Pak David kan baru 1 baris...hehe...
- Rajin Belajar
- Rajin Bekerja
- Rajin Beribadah
- Rajin Beramal

Offline abid Kece

  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Buat apa... susah... lebih baik kita bergembira...
Re: Grid tdk bisa refresh
« Reply #4 on: June 17, 2009, 09:31:56 AM »
Masalah sudah teratasi...


tengkiu buat mas carub & mas david....

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Grid tdk bisa refresh
« Reply #5 on: June 17, 2009, 10:07:26 AM »
hahaha
hehehe
dah  2 baris, terakhir ini extra

Offline ari

  • Senior Member
  • *
  • Posts: 584
  • The Cat God
Re: Grid tdk bisa refresh
« Reply #6 on: June 17, 2009, 02:43:08 PM »
wah bahaya nih...., kalo urusannya berkepanjangan, nanti juragan itung postingnya perbaris... hehehe..., untung masih free, coba kalo di charge perbaris......., aduh... siapa yang jorokin nih.... :sleepy2: