Author Topic: Pilih Proyek apa Karyawan yah?  (Read 8340 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andisheva

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 787
Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« on: September 30, 2011, 01:36:00 PM »
Siang semua...
Mau minta pendapat nih....
Kebetulan saya kerja di perusahaan sebagai supervisor IT..lumayan...hehhe....dan kebetulan ada temen menawari 3 proyek program yang lumayan buat uang receh....masing-masing 30jt an lah....
Minta pendapatnya dari yang pengalaman...lebih baik jadi karyawan terus atau nerima proyek ini ...
Dan nggak boleh memilih jadi karyawan dan sekaligus terima proyek...pasti akan masalah di waktu penangananya.... :toothy4:

Kalau keluar dari kerjaan..eman posisi sekarang....kalau nggak di terima proyeknya..eman uang segitu.... :toothy4:(kata orang jawa murko yah....)..jadi bingung dan bimbang nih..hehehe

Terima kasih....

andisheva

Offline onytoo

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.032
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #1 on: September 30, 2011, 01:50:47 PM »
GAMPANG!!!

Projectnya di subkan ke rekan2 disini, dan anda tetap jadi karyawan dan sekaligus menerima jatah proyek.

 :icon_biggrin:

Long life Visual FoxPro...

Offline mist-

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 336
  • ...learning by doing...
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #2 on: September 30, 2011, 01:53:50 PM »
betullll!!!....bnyak yg siap ko...salah satunya om miunnn...om dm...om iman...om babyfox...om poison...dan om2 smua yg ada disini...
jgn lupa notulen nya jg dpt fee ya..

Offline andisheva

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 787
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #3 on: September 30, 2011, 01:55:24 PM »
GAMPANG!!!

Projectnya di subkan ke rekan2 disini, dan anda tetap jadi karyawan dan sekaligus menerima jatah proyek.

 :icon_biggrin:



hehehe...
terima kasih bang onytoo...masalahnya mungkin ada di lokasi tempat tinggal masing-masing...lokasi saya di wilayah timur jawa..mungkin rekan-rekan banyak di lokasi yang jauh dari wilayah saya...takutnya mahal di ongkos nantinya..hehehe...soalnya proyek untuk lokalan daerah dan nggak besar biaya proyeknya...

terima kasih...

andisheva

Offline boyo_ireng

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 721
  • Newbie
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #4 on: September 30, 2011, 01:55:54 PM »
GAMPANG!!!

Projectnya di subkan ke rekan2 disini, dan anda tetap jadi karyawan dan sekaligus menerima jatah proyek.

 :icon_biggrin:

SETUJUUUU.... solusi yang CERDASSS  :thumbsup: :thumbsup: :thumbsup:
BOIT

"PENTING UNTUK DIINGAT BAHWA SISTEM YANG BAIK PADA KLIEN ADALAH JAMINAN SUMBER PENDAPATAN ANDA ! " on: May 22, 2011, 10:21:20 PM ยป by davidmustakim

Offline poison

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.631
  • Poison 4 Women
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #5 on: September 30, 2011, 01:57:56 PM »
GAMPANG!!!

Projectnya di subkan ke rekan2 disini, dan anda tetap jadi karyawan dan sekaligus menerima jatah proyek.

 :icon_biggrin:
Ukeeeeeeeeee...
kali2 aje saya bisa sekalian liburan di rumah....
think BIG to get BIG thing

Offline mist-

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 336
  • ...learning by doing...
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #6 on: September 30, 2011, 01:58:53 PM »
GAMPANG!!!

Projectnya di subkan ke rekan2 disini, dan anda tetap jadi karyawan dan sekaligus menerima jatah proyek.

 :icon_biggrin:



hehehe...
terima kasih bang onytoo...masalahnya mungkin ada di lokasi tempat tinggal masing-masing...lokasi saya di wilayah timur jawa..mungkin rekan-rekan banyak di lokasi yang jauh dari wilayah saya...takutnya mahal di ongkos nantinya..hehehe...soalnya proyek untuk lokalan daerah dan nggak besar biaya proyeknya...

terima kasih...

andisheva
wahhh...mas andy piye to...1 proyek 20jt x 3 = 90jt
ongkos email 1 bln paling 100rb, roko+makan malam begadang 500rb...ya cukupan lah kt orang...eh...tp ga tau kl kt om dm ding  :icon_pale:  :icon_study:

Offline onytoo

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.032
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #7 on: September 30, 2011, 02:00:28 PM »
@Andi:
Dengan kemajuan teknologi internet sekarang ini, jarak bukan jadi masalah lagi. Paling cuma sekali ke lokasi saat pemasaangan dan presentasi akhir. Itulah gunanya tim, rekan2 disini yg bikin dan anda cuma sebagai project manager yg saya rasa tidak akan menyita waktu kerja anda (anda bisa atur waktu pertemuan dgn client).

GITU LHOOO!
Long life Visual FoxPro...

Offline dicha

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 139
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #8 on: September 30, 2011, 02:02:20 PM »
GAMPANG!!!

Projectnya di subkan ke rekan2 disini, dan anda tetap jadi karyawan dan sekaligus menerima jatah proyek.

 :icon_biggrin:



yg junior ky sy boleh ikut gabung tidak ????
nga digaji juga nga pa2, yg penting dapat pulsa .......  :icon_biggrin:

Offline Atmanegara

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.635
  • Berbagi Kerena Peduli
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #9 on: September 30, 2011, 02:04:52 PM »
wahhh...mas andy piye to...1 proyek 20jt x 3 = 90jt
ongkos email 1 bln paling 100rb, roko+makan malam begadang 500rb...ya cukupan lah kt orang...eh...tp ga tau kl kt om dm ding  :icon_pale:  :icon_study:
kalkulator saya rusak mas..pengen "berbunga" juga nih  :toothy4:
bantuin ngitung donk  :toothy4:
Cara terbaik untuk membuat mimpi Anda menjadi kenyataan adalah dengan bangun dari tidur

Offline andisheva

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 787
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #10 on: September 30, 2011, 02:09:35 PM »
Terima kasih atas pendapatnya semua....
Jadi rebutan proyek nih....untuk bung mist..yang bener masing-masing 30 jt X 3=90 jt... :toothy4:
Coba akan saya rundingkan dengan temen yang dapet proyek....mau nggak pake sistem sub...soalnya dia tau aku yang akan ngerjakan dan kalau ada apa-apa saya yang kena sentil/tutuk....hehehe

andisheva

Offline onytoo

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.032
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #11 on: September 30, 2011, 02:21:59 PM »
Gak boleh ada yg rebutan proyek disini, anda berhak menentukan siapa yg anda percayai dan bisa diajak bekerja sama (itu kalau memang mau disubkan lho),
jangan jadikan uang penyebab perselisihan diantara rekan2 fox-id.

Caranya: PM siapa saja yg anda anggap berkompeten, tanya alamat jelas, scan ktp/identitas (kl perlu kartu keluarga sekalian, haa..ha.ha..), no telp yg aktif dan bisa dihubungi.

Masalah kalau khawatir terjadi sesuatu, bisa dihindari dengan adanya surat perjanjian yg ditandatangani di atas segel 6000 rupiah dan diketahui oleh client/teman anda.

Long life Visual FoxPro...

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #12 on: September 30, 2011, 02:24:29 PM »
ayo ayoooo yang mau ikutan harus berani pasang foto.... yang udah pasang foto tadi udah langsung dikirimin panjar tuh DP... tanda jadi (jadi ikut ngomong)








(sebenarnya blum perlu, tapi makasih lah... koq lumayan banyak ya)

Offline poison

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.631
  • Poison 4 Women
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #13 on: September 30, 2011, 02:37:55 PM »
ayo ayoooo yang mau ikutan harus berani pasang foto.... yang udah pasang foto tadi udah langsung dikirimin panjar tuh DP... tanda jadi
ni masih bingung cari2 foto yang rada jelekan dikit om....
think BIG to get BIG thing

Offline andisheva

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 787
Re: Pilih Proyek apa Karyawan yah?
« Reply #14 on: September 30, 2011, 02:40:17 PM »
ayo ayoooo yang mau ikutan harus berani pasang foto.... yang udah pasang foto tadi udah langsung dikirimin panjar tuh DP... tanda jadi
ni masih bingung cari2 foto yang rada jelekan dikit om....

hehehe..barusan sms yah bang....
sory baru tau nomornya..gue simpen deh..buat cadangan sub...hehehe

terima kasih

andisheva