Author Topic: Masalah DEFOX IV  (Read 176 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yaku

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 223
Masalah DEFOX IV
« on: December 06, 2017, 12:14:19 PM »
siang rekan2 fox-id,

sy menggunakan win 8.1 64 bit dengan x64 based prosesor.
mempunya masalah dengan Defox IV, yaitu sy tdk bs menjalankan defox dan tidak muncul pesan kesalahan atau pesan apapun. jika di ulangi tetap begitu lagi.
 mungkin rekan2 d sini ada yg punya pengalaman spt ini atau rekean2 yg lain yg bs memberi pencerahan. sy mohon pencerahannya.

sebelumnya sy ucapkan banyak terima kasih.

Offline hell_angel

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 315
Re: Masalah DEFOX IV
« Reply #1 on: December 06, 2017, 10:12:15 PM »
jangan" defox IV nya gak mendukung OS 64 bit.
A man who can moves a mountain, begins by carrying a small stone....

Offline Yaku

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 223
Re: Masalah DEFOX IV
« Reply #2 on: December 07, 2017, 04:30:12 AM »
memang yg sy rasakan semenjak pake os win 8.1 64 bit selalu ada aja masalah, diantaranya ya tdk bs runing defox, td bs masang file ocx dll.
jadi apakah vfp memang harus jalan d os 32 bit (mutlak) ???

Offline hell_angel

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 315
Re: Masalah DEFOX IV
« Reply #3 on: December 09, 2017, 01:13:42 AM »
kan bicaranya DEFOX, bukan VFP?
A man who can moves a mountain, begins by carrying a small stone....

Offline Atmanegara

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.607
  • Berbagi Kerena Peduli
Re: Masalah DEFOX IV
« Reply #4 on: December 09, 2017, 08:14:16 AM »
saya ga pakai defox atau brandnya refox , tp kalau tujuannya mau protect exe hasil build dr vfp, saya pakai vfp advanced (vfpa) dr baiyujia , jadi build dr vfpa itu exenya ga bisa di refox , apalgi ditambah pakai encyptor dr baiyujia juga :) semacam kompres exe :D makin kecillah exenya (btw saya pakai win 10 64bit running aman )

* http://www.baiyujia.com/f_download.asp
Cara terbaik untuk membuat mimpi Anda menjadi kenyataan adalah dengan bangun dari tidur