Author Topic: Berapa gaji programmer di Indonesia ?  (Read 62333 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #120 on: November 01, 2011, 10:03:19 PM »
oke Atma, galau nggak galau ingat ini: LEBIH BAIK SUSAH KERJA, daripada SUSAH NYARI KERJA

Offline Atmanegara

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.638
  • Berbagi Kerena Peduli
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #121 on: November 01, 2011, 10:07:27 PM »
oke Atma, galau nggak galau ingat ini: LEBIH BAIK SUSAH KERJA, daripada SUSAH NYARI KERJA
:icon_thumleft:  :icon_thumright:
saya harap nope cewe bisa dikirimkan ga,,minimal bisa pijet lah klo datang kantor,,yaa sesekali hilangin galau yang masih berasa (gagal  :love9::toothy4:
Cara terbaik untuk membuat mimpi Anda menjadi kenyataan adalah dengan bangun dari tidur

Offline gala.pung

  • Full Member
  • *
  • Posts: 76
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #122 on: November 01, 2011, 10:54:05 PM »
oke Atma, galau nggak galau ingat ini: LEBIH BAIK SUSAH KERJA, daripada SUSAH NYARI KERJA
:icon_thumleft:  :icon_thumright:
saya harap nope cewe bisa dikirimkan ga,,minimal bisa pijet lah klo datang kantor,,yaa sesekali hilangin galau yang masih berasa (gagal  :love9::toothy4:


ngapain susah2 cari nope cewe kalo cuma buat mijet, kalo cuma mijet Pak DM juga bisa..... :toothy4:

Offline ilur

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 128
  • cak_lie
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #123 on: November 02, 2011, 09:53:13 AM »

 :icon_study: :icon_study:
1. Uang tidak menciptakan manusia. Namun manusia bisa menciptakan UANG….
2. Jalani kehidupan Anda sesederhana diri Anda sendiri. Yang penting diri Anda NYAMAN…
3. Jangan lakukan apa yang orang lain katakan.
Dengarkan saja mereka, namun lakukanlah hanya apa yang membuat Anda merasa nyaman (feel good)
4. Jangan membeli barang karena merknya. Kenakanlah pakaian yang memang membuat Anda merasa nyaman.
5. Jangan menghabiskan uang Anda untuk barang-barang yang tidak penting.
Gunakanlah uang Anda secara bijaksana untuk kebutuhan yang memang benar-benar Anda perlukan.
6. Akhirnya, ini semua adalah kehidupan Anda.
“Hidup ini hanya sekali. Mengapa Anda harus memberikan orang lain kesempatan untuk mengatur hidup Anda?. Hiduplah dengan gaya Anda sendiri, yang penting Anda senang, Anda puas, Anda nyaman, & Anda bahagia…

 :icon_biggrin:  :icon_thumleft:
Mau MAKAN tp tidak mau KERJA , mau KERJA tdk mau SUSAH, tdk mau SUSAH tp hasil mau BANYAK, hasil mau BANYAK tp tdk mau MIKIR, mau MIKIR tp tdk KREATIF, sudah tdk KREATIF tdk mau BELAJAR. Yang belajar aja NGANGGUR. Yang kreatif aja SETENGAH HIDUP. Jadi tdk belajar,rajin dan kreatif "MANA BISA HIDUP"

Offline mist-

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 336
  • ...learning by doing...
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #124 on: November 02, 2011, 10:04:45 AM »
tuh...dengerin kl orang tua lg ngomong.. :director:
 :sleepy2:

Offline BabyFox

  • Senior Member
  • *
  • Posts: 534
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #125 on: November 02, 2011, 10:06:13 AM »
Hiduplah dengan gaya Anda sendiri, yang penting Anda senang, Anda puas, Anda nyaman, & Anda bahagia…

Apakah dengan cara ini  anda merasa nyaman?  :icon_biggrin:
Just kidding ...

Offline Atmanegara

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 1.638
  • Berbagi Kerena Peduli
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #126 on: November 02, 2011, 10:22:52 AM »
tuh...dengerin kl orang tua lg ngomong.. :director:
 :sleepy2:
saya kan cuma butuh nope doank  :toothy4:  :crybaby2:
Cara terbaik untuk membuat mimpi Anda menjadi kenyataan adalah dengan bangun dari tidur

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #127 on: November 02, 2011, 04:04:48 PM »
Quote
"Syukuri pekerjaan yang ada cari kerja susah  :thumbsup: :thumbsup: mas sammy,,terus bener pengalaman kerja itu perlu apalagi ilmunya,,biar ntr klo udah keluar bisa nunjukin porto kita keperusahaan lain" saya tetap lakukan kerja itu dan alhamdulillah  :thumbsup: ini adalah rejeki yang halal,,karna keluhan ini saya jadi beban kerja.
Syukuri dan Terima apa yang ada .. belajar dan belajar hingga sesuai tabel dibawah ini  :icon_biggrin:


Offline yudoek

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 357
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #128 on: November 02, 2011, 04:22:51 PM »
Programmer GIS di gaji 1,1 jt.. Hmmm...
Ga jadi ah jd programmer GIS, mending bikin aplikasi sendiri trus jual sendiri... Silakan dicoba brp persen perbndingannya untk income antara jd karyawan dng jd sales sendiri..

Offline BabyFox

  • Senior Member
  • *
  • Posts: 534
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #129 on: November 02, 2011, 04:33:04 PM »
Syukuri dan Terima apa yang ada .. belajar dan belajar hingga sesuai tabel dibawah ini 
Betul, lebih baik gaji seperti sekarang ini tapi perusahaan panjang umur, daripada gaji besar tapi 6 bulan persh langsung collapse.  :dontknow:

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #130 on: November 02, 2011, 04:55:06 PM »
loh, itu kan berarti menerima perlakuan tidak adil (penderitaan) yang penting lama (hah??...  hihihi...), apa nggak aneh??

Offline yudoek

  • Junior Member
  • *
  • Posts: 357
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #131 on: November 02, 2011, 05:04:03 PM »
Syukuri dan Terima apa yang ada .. belajar dan belajar hingga sesuai tabel dibawah ini 
Betul, lebih baik gaji seperti sekarang ini tapi perusahaan panjang umur, daripada gaji besar tapi 6 bulan persh langsung collapse.  :dontknow:
sangat aneh.. Kapan mau majunya, pasrah dng perusahaan itu namanya,,.

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #132 on: November 02, 2011, 05:20:38 PM »
Quote
Betul, lebih baik gaji seperti sekarang ini tapi perusahaan panjang umur, daripada gaji besar tapi 6 bulan persh langsung collapse.  :dontknow:
Quote
sangat aneh.. Kapan mau majunya, pasrah dng perusahaan itu namanya,,.
Tidak ada yang aneh.... dan bukan kepada pasrah terhadap perusahaan.... semua karyawan itu pada dasarnya tidak ada yang pasrah... tapi yang ada NASIB, dengan NASIB semua bisa berbalik dari buruk menjadi baik atau dari baik menjadi buruk walau tetap atau tidak tetap dalam suatu tempat bekerja.

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #133 on: November 02, 2011, 05:37:12 PM »
oke Atma, galau nggak galau ingat ini: LEBIH BAIK SUSAH KERJA, daripada SUSAH NYARI KERJA
yang  saya tulis diatas ini bukan berarti terima apa adanya dan juga bukan terima adanya apa
tapi kalau mau cari kerja yang lain lakukan lah dari dalam keadaan posisi sedang bekerja, jangan sudah terlanjur nganggur

JANGAN LEPASKAN PUNAI DI TANGAN  KARNA BERHARAPKAN BURUNG TERBANG TINGGI

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Berapa gaji programmer di Indonesia ?
« Reply #134 on: November 02, 2011, 05:43:39 PM »
Saya juga pernah bilang: kalau ingin menembak burung terbang tinggi bedil harus diarahkan keatas !
Tapi jangan lupa: anda pegang bedilnya dan perlu tempat berpijak, bukan asal bedilnya sudah diarahkan lalu dibiarkan melayang sendiri

Ntar, apa kata Antie