Author Topic: Ada apa dengan www.fox-id.org?  (Read 5252 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline versibeta

  • Newbie
  • *
  • Posts: 13
Ada apa dengan www.fox-id.org?
« on: August 09, 2011, 12:04:45 PM »
Mulai malam kemarin sekitar jam 22.00 WLS (waktu laptop saya) hingga sore hari pada saat saya buka www.fox-id.org tampilannya spt ini :



Ada tulisan dalam kotak warna orange, artinya saya ngak tau.. ???

Terus waktu diklik salah satu topik yang ada dihalaman home muncul tampilan spt ini :



Tapi ada juga topik yang bisa muncul halamannya, tapi waktu mau buka halaman lain (kalo topik tsb. lbh dari 1 halaman) yang muncul spt tampilan gambar 2.

Begitu juga waktu mau login, beberapa kali saya coba selalu gagal, yang muncul tampilan spt gambar 2.

Ada apa ya dengan www.fox-id.org? Apakah yang lainnya mengalami hal serupa?

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #1 on: August 09, 2011, 01:51:19 PM »
Itu lah yang namanya cloud technology, mutakhir namun sebagian feature-nya masih di "awang-awang" wkwkwkwkwk

Offline r03dy@

  • Senior Member
  • *
  • Posts: 476
  • There's no Others
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #2 on: August 09, 2011, 03:04:57 PM »
Itu lah yang namanya cloud technology, mutakhir namun sebagian feature-nya masih di "awang-awang" wkwkwkwkwk

susah dong ngejarnya kakak...
---------------------------------------------------------
btw kyknya ney fox-id makin sering sakit-sakitan, sudah tua kah ??? mudah-mudahan bukan tanda-tanda....


Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #3 on: August 09, 2011, 03:13:02 PM »
Quote
Itu lah yang namanya cloud technology, mutakhir namun sebagian feature-nya masih di "awang-awang" wkwkwkwkwk
karena masih di awang-awang itulah otomatis jauh dari listrik... jadinya byar-pet au ah gelap  :icon_biggrin:

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #4 on: August 09, 2011, 07:08:07 PM »
bersyukur lah tulisan yang nongl masih berwarna dan lumayan banyak,.. daripada hmei7

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #5 on: August 09, 2011, 07:28:50 PM »
Quote
bersyukur lah tulisan yang nongl masih berwarna dan lumayan banyak,.. daripada hmei7
lumayanlah si hmei7 masih kasih sedikit ciri kode gambar bocah... :laughing3:



Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #6 on: August 09, 2011, 09:27:46 PM »
nggak salah? kayaknya itu si Muing

Offline andyutomo

  • Senior Member
  • *
  • Posts: 414
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #7 on: August 09, 2011, 10:29:53 PM »
Itu lah yang namanya cloud technology, mutakhir namun sebagian feature-nya masih di "awang-awang" wkwkwkwkwk
VFP 10 Made In By DM Team yang mengadopsi DB NoSQL & Sistem Cloud.....ntar jangan2 kayak gini juga... :happy3:
salam,


andypu

Offline Sammy

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 2.400
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #8 on: August 10, 2011, 11:32:40 AM »
nggak salah? kayaknya itu si Muing
Buka mata, donk! Dia bawa karung! Ayo, siapa dia kalo bukan si tukang receh yg nunggu di pinggir jalan sampai ada truk terguling?
Sammy

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #9 on: August 10, 2011, 11:43:47 AM »
kalau dari karung bener2 kayak pemulung receh emang... uh.. canggih sammyarannya

Offline luri

  • Administrator
  • Junior Member
  • *
  • Posts: 117
  • Orang Biasa
    • Carik
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #10 on: August 11, 2011, 03:39:08 PM »
xixixixixiii...
:D

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #11 on: August 11, 2011, 03:48:04 PM »
wah, gara2 tampang lecek si Muing ampe lupa boss Luri perbaikin awan-nya, cekikikan doang hehehe

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #12 on: August 12, 2011, 11:43:19 AM »
Quote
wah, gara2 tampang lecek si Muing ampe lupa boss Luri perbaikin awan-nya, cekikikan doang hehehe
yang gembar gembor di thread mengenai cloud khan Pak@DM... so bantuian dong... jangan sampai si cloud jadi fikun mirip @samiun gittuuhh  :angel:

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #13 on: August 12, 2011, 12:33:57 PM »
yeee, kan cuman diomongin, sapa juga yang ngarti isinya

Offline luri

  • Administrator
  • Junior Member
  • *
  • Posts: 117
  • Orang Biasa
    • Carik
Re: Ada apa dengan www.fox-id.org?
« Reply #14 on: August 12, 2011, 01:18:22 PM »
sssttt...
ga pa pa...

kondisi diatas terjadi karena server utama down/mati,
dan kemudian services diambil alih dilakukan oleh node2 cloud yg lain

jadi..
sebenarnya ga ada masalah kok

dengan kondsisi ini, daku malah jadi tahu, fungsi cloud (k) berfungsi dengan baik
(cloud dalam artian services yg ada di kioss yaaa)