Author Topic: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??  (Read 4878 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??
« Reply #30 on: September 22, 2013, 03:06:21 PM »
Hallo salam kenal semua.

Gw masih baru disini, dan kayanya kalo ada acara kopdar utk tahun 2013 asih tuh..

Jakarta kayanya enak buat tempat kopdar, hehehe
bangunnya agak pagi dong, biar nggak kesiangan, kalo bisa bangunnya pagi tanggal 7 Sep lalu, karna kopdar udah bubar sorenya

Yah, gw telat ya.. terus kapan ada lagi mas bro?
tunggu gua ulang tahun lagi dah, taon depan kali, wkwkwkwk

Offline mang0

  • Newbie
  • *
  • Posts: 47
  • The Real Me - simple
Re: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??
« Reply #31 on: October 21, 2013, 02:55:59 AM »
Om DM dan para master lainnya,,
aq mau nanya kalo mau diundang untuk bikin seminar di manado kira2 bisa gak??
gimana syarat2nya,, kasih kabar lewat PM ya ???
terima kasih sebelumnya...  :icon_salut:
gak ada noda? mana bisa belajar....

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??
« Reply #32 on: October 21, 2013, 03:56:48 AM »
Om DM dan para master lainnya,,
aq mau nanya kalo mau diundang untuk bikin seminar di manado kira2 bisa gak??
gimana syarat2nya,, kasih kabar lewat PM ya ???
terima kasih sebelumnya...  :icon_salut:
Nggak ada syarat / ketentuan khusus, lah terserah yang jadi tuan rumah mau nyuguhin cucur, atau bagea ambon hehehe, tapi untuk Manado coba koordinasikan dulu dengan "rnd" dan / atau "qiqi" lah...

Offline zabid

  • Full Member
  • *
  • Posts: 84
  • Tekun belajar.. kunci sukses...
Re: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??
« Reply #33 on: October 21, 2013, 04:21:15 PM »
Trus.. yg rencana di Surabaya doeloe gimana ?  ???

Offline davidmustakim

  • Fox-id M.V.P
  • Hero Member
  • *
  • Posts: 14.053
  • Awas ya...
Re: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??
« Reply #34 on: October 21, 2013, 04:43:13 PM »
Trus.. yg rencana di Surabaya doeloe gimana ?  ???
kebut aja, saya mungkin baru kesana lagi  awal bulan depan
Bikin jquerymobile pakai dbf yuk ....

Offline imanmis

  • Hero Member
  • *
  • Posts: 3.735
  • Newbie
Re: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??
« Reply #35 on: October 21, 2013, 08:42:31 PM »
kebut aja, saya mungkin baru kesana lagi  awal bulan depan
Bikin jquerymobile pakai dbf yuk ....


cayyyoo... sapa takut

Offline zabid

  • Full Member
  • *
  • Posts: 84
  • Tekun belajar.. kunci sukses...
Re: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??
« Reply #36 on: October 22, 2013, 06:29:41 AM »
kebut aja, saya mungkin baru kesana lagi  awal bulan depan
Bikin jquerymobile pakai dbf yuk ....


Ok. ditunggu kabarnya Bos  :icon_salut:

Offline mang0

  • Newbie
  • *
  • Posts: 47
  • The Real Me - simple
Re: [takon] Kapan nih kopdar fox-id tuk tahun 2013 dilaksanakan ??
« Reply #37 on: October 24, 2013, 08:49:52 PM »
Om DM dan para master lainnya,,
aq mau nanya kalo mau diundang untuk bikin seminar di manado kira2 bisa gak??
gimana syarat2nya,, kasih kabar lewat PM ya ???
terima kasih sebelumnya...  :icon_salut:
Nggak ada syarat / ketentuan khusus, lah terserah yang jadi tuan rumah mau nyuguhin cucur, atau bagea ambon hehehe, tapi untuk Manado coba koordinasikan dulu dengan "rnd" dan / atau "qiqi" lah...

ok om DM... nanti saya hubungi..  :icon_thumleft:
gak ada noda? mana bisa belajar....